Rahasia Dapatkan Traffic Melimpah dari TrafficadBar

Artikel pada blog sangat di buthkan oleh para pengunjung, begitupun sebaliknya, pengunjung juga sangat di butuhkan untuk sebuah blog. Kemarin saya pernah share cara cepat dapat pengunjung blog, dan kali ini pun masih ada kaitannya dengan postingan kali ini, yaitu rahasia dapatkan traffic melimpah dari TrafficadBar.


Kali ini masih sama, yaitu memanfaatkan traffic dari trafficadbar. Yang belum punya akun, silahkan klik link postingan di atas, atau bisa juga langsung daftar disini. Tapi kalau agan sudah punya akun, mari kita lanjut untuk menyimak rahasia dapatkan traffic melimpah dari TrafficadBar.


Rahasia Dapatkan Traffic Melimpah dari TrafficadBar



1. Upgrade

rahasia dapatkan traffic melimpah dari TrafficadBar
Upgrade member premium trafficadbar

Dengan anda upgrade keanggotaan anda sebagai member premium di trafficadbar, tentunya traffic yang akan di berikan juga akan melimpah. Di sana ada 3 pilihan untuk upgrade, antara lain :
  • Pro Lite dengan harga $9.9/mont
  • Pro dengan harga $19.9/mont
  • Ultimate dengan harga $39.9/mont

Pembayaran upgarde bisa lewat paypal dan visa. Setelah upgrade, anda bisa menambahkan 8 url untuk member pro lite.

2. Menentukan Url Utama
Menentukan primary url atau url utama itu juga dapat melipat gandakan traffic. Karena setiap url utama anda di klik oleh pengunjung, maka anda akan mendapatkan bonus point 2000 (untuk member pro lite, beda lagi untuk pro dan ultimate). Jadi anda bisa mengatur url utama anda, dan menaruh link url utama anda pada blog agan.

3. Buka email
Setiap hari pasti trafficadbar akan mengirim email kepada pengguna terdaftar, yang berisikan link-link website orang. Jadi tugas anda adakah mengkliknya, nannti sebagai imbalan anda juga akan mendapatkan bonus point.
Note : Kalau cara ini tidak di lakukan juga tidak apa apa, itu terserah agan.


Yup, itulah beberapa rahasia dapatkan traffic melimpah dari TrafficadBar. Setiap pengunjung mempunyai arti untuk sebuah blog kita. Namun pada hakikatnya, pengunjunglah yang sangat membutuhkan artikel kita. Jadi ibarat pelajaran biologi itu, antara prngunjung dengan blog memiliki simbiosis “mutualisme” yang artinya sama sama menguntungkan.


Sekian postingan saya tentang rahasia dapatkan traffic melimpah dari TrafficadBar, semoga bermanfaat untuk agan agan sekalian. Ingat, kita sebagai manusia harus menjadi sesuatu yang menguntungkan bagi sesama. Terima kasih.


Tags : rahasia dapat pengunjung, tips blog cepat ramai, traffic melimpah untuk blog, cara blog cepat eame, cara cepat meningkatkan traffic, rahasia blog rame, tips jitu blog ramai.

0 Response to "Rahasia Dapatkan Traffic Melimpah dari TrafficadBar"

Post a Comment

Mohon jangan letakkan link aktif di isi komentar yahh.