Clixsense.Com - PTC yang Sampai Sekarang 2015 Masih Membayar

Clixsense.Com - PTC yang Sampai Sekarang 2015 Masih Membayar
Clixsense.Com - PTC yang Sampai Sekarang 2015 Masih Membayar

Clixsense.Com - Dalam dunia bisnis online PTC memang sedikit harus berhati hati, kalau kita sampai salah langkah dalam menentukan pilihan PTC yang tidak membayar alias SCAM , maka kita bisa rugi.

Kenapa rugi ? Kan PTC itu gratis. Jelas saja kita ragu, rugi waktu dan bisa juga rugi uang jika kita investasi ke PTC tersebut. Nah, jika anda mencari PTC yang membayar membernya dan langgeng, ini dia PTC nya Clixsense.Com - PTC yang sampai sekarang 2015 masih membayar.

PTC Clixsense berdiri sejak 2007, dan sampai tahun ini 2015, Clixsense masih membayar membernya. Okeh, mari kita ulas tentang PTC yang satu ini, yaitu Clixsense.

Keuntungan bergabung di PTC Clixsense


  • PTC ini terbukti membayar sampai sekarang. 1% PTC ini untuk SCAM
  • Untuk member standar perkliknya $0.001 - $0.01
  • Anda bisa menambah saldo dengan cara melihat iklan, bonus ClixGrid, menonton video, mendengar radio, dan survey
  • Minimal Payout $8 USD
  • Bisa di tarik via paypal

Iklan PTC Clixsense di reset pada jam 11.00 WIB. Dan untuk sedikit tips, jadwalah klik iklan satu hari satu waktu saja. Misal anda jadwal klik iklan setiap jam 21.00 WIB, maka setiap hari anda harus melakukannya waktu itu juga. Cara ini agar tidak terjadi kesalahan seperti “IP adress telah di gunakan, bla bla bla”.

Setelah anda mengetahui keuntungan ptc clixsense, mulailah mendaftar sekarang.

Cara mendaftar di PTC ClixSense


  • Kunjungi situs nya di sini, Clixsense.com
  • Isi form yang tersedia. gunakan email yang aktiv, karena link verifikasi akan di kirim di email yang anda msukkan
  • Setelah akun clixsense sudah terverivikasi, mulailah meng-klik iklan dan beberapa cara untuk mendapatkan dollar dari Clixsense

Nah, sekian postingan kali ini tentang Clixsense.Com - PTC yang sampai sekarang 2015 masih membayar. Semoga ini bermanfaat untuk anda. Pesan dari admin agar sukses adalah konsisten dan bersabar. Nantikan juga admin akan share cara cepet dapet dollar dari ptc clixsense. Terima kasih.

Tags : Ptc legit, ptc asli membayar, ptc 2015 pasti membayar, clixsense, cara sukses ptc, ptc terbukti membayar, ptc paling legit 2015, ptc sampai sekarang masih membayar.

1 Response to "Clixsense.Com - PTC yang Sampai Sekarang 2015 Masih Membayar"

Post a Comment

Mohon jangan letakkan link aktif di isi komentar yahh.