Bukti Pembayaran Dari PTC Bux-rewards.Com 2015

Update ! PTC bux-rewards sudah scam !
Bertemu lagi dengan admin yang super kurang ajar ini :). Admin share Bukti Pembayaran Dari PTC Bux-rewards.Com 2015 ini bukan lantaran admin ingin pamer atau apalah apalah, melainkan admin ingin review saja kalau PTC yang membayar euro ini benar benar membayar.

Okehlah tanpa panjang kali lebar, ini admin kasih bukti pembayaran dari Bux-rewards.Com alias ScreenShoot dari transaksi paypal.

 Bukti Pembayaran Dari PTC Bux-rewards.Com 2015



Bukti Pembayaran Dari PTC Bux-rewards.Com 2015
Bukti Pembayaran Dari PTC Bux-rewards.Com 2015
Nah, gimana bro ? bener membayar kan. eh, eh, tapi kok sedikit banget yah, cuma 1.20 euro ? iya itu cuma test aja bro, itu kan PO pertama dari admin. nanti kalo banyak banyak, tapi ternyata scam, kan admin rugi waktu :(.


Tapi ingat bro, sebelum ente request payout (min 1 euro), ente harus invest dulu. terserah mau berapa mau 1 euro kek, yang jelas admin invest 5 euro. Jangan takut Bux-rewards.Com itu nipu, kan sudah di buktiin sama admin kalo ini benar benar membayar.


Okehlah, tunggu apa lagi, silahkan yang mau daftar tinggal klik Bux-rewards.Com. Oh ya, sekali lagi ane ingetin, dalam sehari, ente bisa ngantongin 0.4 euro hanya 7 iklan. dan iklannya pun cuma 5 detik. Dan itu semua tidak perlu upgrade, member standart sudah bisa ngantongin 0.4 euro. wah, wah, wah, terbaik pokoknya.

Ya sudahlah admin cakap cakap pada postingan Bukti Pembayaran Dari PTC Bux-rewards.Com 2015. Semoga ini bermanfaat, dan saya pun share bukti po bukan untuk ria, tapi untuk kepentingan bersama. Bisa juga untuk memotivasi, bisa juga untuk review semata. Terima kasih.


Tags : bukti pembayaran, ptc bux-rewards.com. ptc membayar euro, ptc legit 2015, invest ptc, ptc terbaru, bukti po. asli membayar.

2 Responses to "Bukti Pembayaran Dari PTC Bux-rewards.Com 2015"

bisnis online tanpa modal said...

sekarang kurs 1 uro brapa ya..?

Unknown said...

Ya mungkin sekitar 15rb ke atas...

Post a Comment

Mohon jangan letakkan link aktif di isi komentar yahh.