Neobux.Com - PTC Sangat Terpercaya yang Membayar Membernya

Neobux.Com - PTC Sangat Terpercaya yang Membayar Membernya
Neobux.Com - PTC Sangat Terpercaya yang Membayar Membernya
Neobux.Com - PTC neobux memang benar benar TOP. Selain tidak scam dan membayar membernya secara instan, PTC neobux ini juga sudah berdiri lama sejak tahun 2008, berarti udah 7 tahun tuh PTC. Okehlah kalau begitu, admin akan share neobux.com - PTC sangat terpercaya yang membayar membernya.

Ngomong masalah PTC, memang angan harus berhati hati dalam memilh bisnis gratis yang satu ini. Terkadang juga yang memperingatinya ikut terjerumus dalam penipuan, ya kayak admin ini, sering kali kena tipu :). Tapi tidak apa apa, itu salah satu untuk pelajaran untuk kita, agar lain kali kita tidak mudah untuk kena tipu.

Di Neobux ini memang sangat menguntungkan, jika agan mendaftar sekarang. Banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan di PTC Neobux ini, antara lain :

Keuntungan menjadi member Neobux 

keuntungan ptc neobux

  • Bisa dapet dollar hanya klik iklan
  • Bisa sewa refferal
  • Terpercaya sekali, pokoknya recomenden deh buat agan
  • Upgrade ke member golden, tentunya pendapatannya lebih gede
  • Ada beberapa cara lagi untuk mendapatkan dollar di neobux. Seperti bonus adprize, minijob, dll
  • Mendukung bahasa indonesia, termasuk juga forumnya
  • Bahkan saya lihat salah satu user neobux sudah ada yang mengantongi sekitar $77000 USD. (woow kan..)
Nah, tunggu apa lagi ? Ayo silahkan daftar di Neobux: caranya sangat mudah sekali. Agan tinggal kunjungi situsnya di Neobux.com, terus isi form pendaftarannya deh. Selesai.


Nah, untuk meningkatkan pendapatan agan, admin ada sedikit tips nih untuk bermain di Neobux. Okeh silahkan intip tips sederhana di bawah ini.

Tips sukses bermain di PTC Neobux

sukses dari neobux

  • Pertama anda harus konsisten klik iklan setiap hari. Tapi jangan asal klik, klik iklan juga ada jadwalnya lho. Saya sarankan klik iklan antara jan 6 pagi sampai jam 11 siang. Dan klik iklan antara jam 12 siang sampai jam 2 malam (dini hari). Agan pilih salah satus saja, karena kalau agan tidak konsisten pilih waktu klik iklannya, maka bisa jadi pendapatan refferal agan tidak di hitung, dan agan akan rugi
  • Jika anda punya dollar di paypal, maka investasikan ke neobux untuk menyewa refferal, terserah mau sewa 20, 30, tapi admin rekomendasikan untuk sewa sekaligus 100 refferal dengan harga keseluruhan $20
  • Sekiranya anda sudah mapan, agam bisa upgrade keanggotaan ke member premium. Tapi untuk upgrade ke golden, anda harus klik iklan minimal 50 dan sudah terdaftar di neobux lebih dari 15 hari
  • Atur refferal sesuai strategi anda. Apabila ada refferal yang males nge-klik iklan sampe 5 hari lebih, agan bisa mendaur ulangnya dengar harga $0.07/refferal
  • Intinya adalah anda harus klik iklan setiap hari, atau klik refferal agan tidak akan di kreditkan di salo utama
  • Kalau mau cepet, saya sarankan investasikan beberapa dollar ni neobux. Kalau anda ragu dengan neobux, agan bisa searcing di google atau masuk forum neobux indonesia
  • Ingat ! Klik pilih waktu klik iklan yang menurut agan mampu dan banyak waktu luang untuk kliknya.

Catatan

Iklan di neobux akan di reset pada jam 11.00 WIB. Jika di neobux (portugal), di sama adalah waktu mulainya hari, yaitu jam jam 00.00 waktu pertugal. Karena di potugal selisih -11 jam di indonesia.

Tunggu apa lagi, silahkan daftar neobux DISINI !, dan jangan sampai ketinggalan dollar yang menanti anda.

Penutup...

Sekian postingan tentang neobux.com - PTC sangat terpercaya yang membayar membernya, semoga ini membantu. Ingat pesan admin, rajin klik setiap hari, maksimal klik semua iklan di neobux adalah 30 menit, bahkan gak nyampe segitu.


Terima kasih yang sudah medaftar.

2 Responses to "Neobux.Com - PTC Sangat Terpercaya yang Membayar Membernya"

Unknown said...

untuk ngeklik iklan nya, ada syaratnya gak, harus berapa iklan yang harus di klik dalam sehari ? dan untuk pemula kita harus bayar registrasi gak?

Unknown said...

gak bayar gan,, klik iklan tiap hari juga gk papa, pada jam tertentu, tiap akun bede beda gan

Post a Comment

Mohon jangan letakkan link aktif di isi komentar yahh.