Sistem PayOut atau Pencairan Dollar di Adf.ly

Update 25 Aguatus 2015.

Sistem PayOut atau Pencairan Dollar di Adf.ly
Sistem PayOut atau Pencairan Dollar di Adf.ly


Sistem PayOut atau pencairan balence dari seluruh jaringan iklan itu berbeda. Ada yang sistemnya otomatis, meminta pencairan saldo di menu yang ada, ada juga yang feedback langsung kepada adminnya. Dan sekarang admin HBO akan share Sistem PayOut atau Pencairan Dollar di Adf.ly.

Artikel atau postingan ini saya publish karena mungkin masih ada yang bingung, bagaimana cara mencairkan dollar adfly. Ya apa boleh buat tai kambing bult bulat, akhirnya ya saya buat saja postingnan ini. Ya walaupun sedikit tidak berguna, hehe :).

Okeh, kita lanjut lagi, tapi yang belum daftar di adf.ly, silahkan baca dulu Cara daftar di adf.ly.
Jika sudah mempunyai akun, mari simak baik-baik penjelasan di bawah ini.Baca yang teliti, krena kalau tidak teliti, itu bisa mengancam kehidupan kita.

Sistem PayOut atau Pencairan Dollar di Adf.ly

1. Otomotis
Adf.ly akan membayar secara otomatis, jika pengaturan akun sudah benar (klik pada link account). Lebih tepatnya lagi mengatur processor pembayaran, yaitu menggunakan paypal. Baca disini Cara mudah mendaftar di paypal new 2014. Dan jangan lupa untuk mengisi email akun paypal anda.

2. Maksimal Pendapatan
Setelah akun pengaturan akun/pembayaran sudah beres, adf.ly akan mengirim secara otomatis pada awal bulan, yaitu tanggal 1. Bahasa jawanya itu tanggal enom. Tapi jika saldo anda sudah mencapai $5 (maksimal pendapatan untuk bisa di cairkn). Kalau belum, maka akan di teruskan ke pembayaran bulan depan.

3. Pembayara Harian
Adfly juga bisa memproses pencairan harian. Artinya agan tidak usah menunggu bulan depan. Agan tinggal masuk ke menu withdraw, terus klik Daily Payment, lalu tunggu sekitar 24 jam, maka saldo akan masuk ke rekening paypal agan atau bank online yang agan tautka di adfly.


Jadi, intinya kita akan di bayar pada awal bulan, jika saldo sudah $5 dan sudah di setting alat pembayaran, dan email akun paypal.

Bagaimana jika saldo saya sudah $5, tapi saya tidak ingin di cairkan dulu ?

Siapa tadi yang tanya ? Itu pertanyaan yang sangat bagus. Bagaimana jika saldo di adf.ly sudah $5, tapi tidak ingin di cairkan dulu ? Kan pembayarannya otomatis. Dan saya kira $5 itu rendah, saya ingin mencirkannya bersama pendapatan bulan depan.

Ini jawabannya.

Anda tinggal hapus email paypal yang tertera pada details account anda. Setelah itu di save. Istilah lain namanya menghapus Details payment. Jika masih bingung, silahkan baca Cara menghapus detail payment pada adf.ly

Penutup...

Cukup saya sudahi dulu, penjelasan tentang Sistem PayOut atau Pencairan Dollar di Adf.ly. Semoga dapat membantu anda yang lagi kesusahan dalam mencari makan. :)

Terima kasih dan Wassalam.

0 Response to "Sistem PayOut atau Pencairan Dollar di Adf.ly"

Post a Comment

Mohon jangan letakkan link aktif di isi komentar yahh.