Persiapan Paling Dasar Untuk Mendaftar di Google AdSense

Update 26 Agustus 2015
Persiapan Paling Dasar Untuk Mendaftar di Google AdSense
Persiapan Paling Dasar Untuk Mendaftar di Google AdSense


Siapa sih blogger yang tidak tahu Google AdSense? Yup, Google AdSense adalah jaringan publisher iklan yang paling di minati para blogger. Tapi tak semudah membalikkan tangan ketika hendak mendaftar di Google AdSense. Perlu persiapan khusus untuk mengajukan permohonan agar di terima oleh pihak AdSense. Oleh karena itu, admin HBO akah share Persiapan Paling Dasar Untuk Mendaftar di Google AdSense

Sebenarnya admin juga belum mempenuhi syarat untuk mendaftar di Google AdSense, karena,, ya karena hal-hal di bawah ini.

Persiapan Paling Dasar Untuk Mendaftar di Google AdSense

Usia di atas 18 tahun
Jadi untuk yang usianya masih di bawah 18 tahun, jangan dulu yah mengajukan permohonan di Google AdSense. Usia di hitung pada saat pendaftaran email. Dan saya sarankan gunakanlah identitas asli kalian, karena itu mungkin akan berpengaruh.
Usia blog
Perhatikan usia blog kalian. Minimal usia blog kalian itu antara 3-6 bulan. Itu kalau kalian rajin update, minimal y 2 hari 1 postingan. Dan tingkatkan traffic pengunjung.
Isi Artikel
Isi artikel juga mempengaruhi. Artikel boleh berbahasa indonesia, dan saya sarankan jangan posting yang berbau download, seperti : mp3, video, aplikasi, atau game. Karena itu bersifat ilegal. Karena Google AdSense menyukai artikel yang orisinil dan unik serta manarik.
Jumlah Artikel
Jumlah artikel juga akan di teliti, artikel masih 5 biji kok di daftarin di Google AdSense, ya jelas langsung di tolak. Taruhlah waktu anda 4 Bulan untuk mempersiapkan blog kalian. Jika 2 hari posting 1 kali, maka pastingan kalian selama 4 bulan sudah 60 artikel. Dan itu sudah layak untuk di daftarkan
Kualitas Artikel
Sebenarnya ini tidak termasuk Persiapan Paling Dasar Untuk Mendaftar di Google AdSense, ini hanya dasar tidak pake paling. Hehe, yang pake paling itu adalah Usia blog, dan usia anda. Kalau blog sekeran apapun, kualitasnya wow, kalau masih di bawah 18 tahun y akan di tolak. Kalian bisa baca syarat dan ketentuan Google AdSense di pusat aslinya.
Konsisten dan Istiqomah
Yauup, tidak usah di jelaskan lagi untuk hal ini. Salah satu gangguan ngeblog kalian yaitu tidak konsisten. Bisa jadi anda mengurungkan niat untuk mendaftar di Google AdSense. Dan memilih bisnis online yang lain. Anda cukup istiqomah, dan pegang kata-kata dari Hitam Putih ini. ''Sesuatu yang cepat di dapat, maka akan cepat hilang juga''. Intinya, apabila kalian pengen yang instan dan mudah, maka hasilnya juga hanya sekejap. Begitupun sebaliknya, apabila kalian mendapatkannya dengan susah payah, maka hasilnya pun akan lama dinikmati, bahkan selama-lamanya. Ya seperti susahnya mendaftar di Google AdSense. Tapi kalau ada yang bisa, mengapa kita tidak?
Nah, apakah kalian semua ada yang belum cukup persyaratannya untuk mendaftar di Google AdSense. Jika masih ada yang belum bisa memenuhi persyaratan, jangan putus asa, karena kita masih memiliki banyak waktu untuk semua itu.

Penutup...

Saya selaku admin yang belum memenuhi syarat untuk mendaftarkan ke Google AdSense, akan senang bila tulisan tentang Persiapan Paling Dasar Untuk Mendaftar di Google AdSense bisa membantu anda yang sudah siap. Keep konsisten and istiqomah.

Terima kasih.

0 Response to "Persiapan Paling Dasar Untuk Mendaftar di Google AdSense"

Post a Comment

Mohon jangan letakkan link aktif di isi komentar yahh.