Cara Mendapatkan Dollar dari TrafficadBar

Update 30 Agustus 2015
Manusia itu memang tidak luput dari yang namanya uang. Memang sih uang itu bukan segalanya, tapi tanpa uang manusia tidak bisa membeli makanan.

Mencari uang juga sudah banyak variasinya, ada yang mencari uang di kehidupan nyata, dan ada pula yang mencari uang di kehidupan maya.

Sekarang kita kembali pada topik yang akan saya bagikan, yaitu Cara Mendapatkan Dollar dari TrafficadBar. setelah kemaren admin share tentang cara upgrade di trafficadbar.

Wah, wah, kayaknya setiap situs bisa di jadikan ladang uang yah, Sampai sampai situs traffic excange saja bisa di jadikan tambang dollar walaupun tak seberapa.

Ini termasuk bisnis Affilasi lho...

bisnis affliasi

Bisnis ini termasuk salah satu bisnis Affliasi, karena untuk mendapatkan penghasilan, anda di haruskan mencari refferal terlebih dahulu. Namun sebenarnya, mencari refferal itu gampang gampang susah. Kadang kita sudah dapat refferal, tetapi tidak aktif, artinya itu percuma saja :(.

Tapi untuk mendapatkan penghasilan, refferal anda harus upgrade dulu ke member premium. Untuk lebih lanjut, silahkan gulir ke bawah.

Tanpa basa basi, nih admin akan kasih tahu rahasia Cara Mendapatkan Dollar dari TrafficadBar. Okehlah, kalau begitu mari simak sama sama cara di bawah ini.

Cara Mendapatkan Dollar dari TrafficadBar

  • Pertama harus punya akun dulu di trafficadbar, kalo belum punya silahkan daftar disini
  • Jika masih bingung bagaimana cara kerja trafficadbar, silahkan baca dulu pada postingan cara cepat meningkatkan pengunjung blog dengan trafficadbar
  • Setelah itu, mulailah anda mencari refferal dengan cara menyebarkan link refferal trafficadbar anda ke blog atau medsos
  • Nah, jika salah satu refferal anda ada yang upgrade ke member premium, maka agan akan mendapatkan sedikit persenan. Coba lihat gambar di bawah ini
Cara Mendapatkan Dollar dari TrafficadBar
Persentase profit
  • Terpampang jelas pada gambar, jika anda member free, dan mempunyai refferal yang akan upgrade ke pro lite, maka agan akan mendapat 10% dari $9.9 (biaya upgrade untuk pro lite). dan seterusnya.

Kesimpulan...

Dari beberapa pernyataan di atas, bisa di tarik kesimpulan bahwa anda harus mencari refferal sebanyak banyaknya untuk bisa mendapatka dollar. Namun bukan cuma cari refferal saja, anda juga bisa membujuk agar refferal anda bisa upgrade ke member premium, tapi ingat, tidak boleh ada paksaan yah :).

Penutup...

Okehlah. itulah Cara Mendapatkan Dollar dari TrafficadBar, semoga anda bisa mencari rezeki yang halal dan berkah di dunia maya ini. Dan agan harus ingat juga, refferal bukanlah bawahan kita, melainkan partner kerja yang harus diperhatikan, agar mampu bekerja dengan nyaman.

Terima kasih, dan selamat bekerja sama dengan anggota.

1 Response to "Cara Mendapatkan Dollar dari TrafficadBar"

Post a Comment

Mohon jangan letakkan link aktif di isi komentar yahh.