Cara Mudah Mencari Uang di Internet Untuk Pemula


 
Cara Mudah Mencari Uang di Internet Untuk Pemula
Cara Mudah Mencari Uang di Internet Untuk Pemula



Cara Mudah Mencari Uang di Internet Untuk Pemula - Yang namanya manusia memang tidak akan luput dengan yang namanya uang. Banting tulang punggung dan tulang mata untuk mencari uang demi menafkahi keluarganya. Mencari uang bisa lewat dunia nyata bisa juga lewat dunia maya alias internet. Dan kali ini admin akan share Cara Mudah Mencari Uang di Internet Untuk Pemula.

Maaf kalo saya kasih judul 'untuk pemula', karena saya sendiri masih pemula. Jadi kalau pemula bertemu pemula, pasti akan jadi senior, iya gk ? :). Okehlah kita lanjut saja perbincangan kita tentang cara mudah mencari uang di internet untuk pemula.

Baik, di bawah ini ada beberapa 'cara' yang mungkin paling utama dan paling dasar bagi pemula seperti saya. Langsung saja cekidot.

Cara mudah mencari uang di internet untuk pemula

1. Belajar ngeblog
Ngeblog adalah langkah paling dasar untuk anda bisa mencari uang di inteenet. Ya walaupun ngeblog itu bukan utamanya, tapi blog intu sangat berpengaruh. Anda bisa mengetahui kode HTML dan kode lainnya. Misalkan anda ingin membuat toko online, walaupun anda bisa menyewa jasa orang lain, tapi itu rasanya kurang greget. Maka dari itu belajar ngeblog dulu, nanti kamu akan berjalan dengan sendirinya. Solusinya, Jangan pikirkan uang dulu, belajar dulu. Karena memikirkan uang dahulu akan membuat malas anda belajar, dan akhirnya uang pun tak di dapat. Itu true story loh.
2. Belajar googling
Nah ini nih, sumber utama pengetahuan di internet adalah 'googling'. Banyak orang yang maunya instan instan saja. Misal ada orang tanya "bagaimana cara dapet duit internet". Nah, kalau anda tanya spontan itu di sosial media, itu adalah cara yang salah. Coba kalau anda baca artikel saja, pasti anda googlingan kan ?. Solusinya, Googlingan dulu topik permasalahannya, nanti kalau ada sedikit yang kurang tahu, anda bisa tanyakan di sosmed.
3. Konsisten dan sabar
Sebenarnya kata 'konsisten' dan 'sabar' ini selalu saya libatkan dalam hal apapun. Karena anda harus konsisten pada pekerjaan yang anda tekuni. Contohnya saja, anda baru buat 1 blog dan anda rajin mengelolanya. Lalu anda tergiut untuk membuat blog lagi, dan lagi, dan lagi. Sampai anda males untuk mengelolanya, karena anda kurang konsisten dengan pekerjaan anda. Solusinya, jika anda masih pemula, saya sarankan buatlah 1 blog dulu. Konsisten dlam pekerjaan anda. Dan jika blog anda masih sepi, tetaplah anda konsisten mengurusnya dan bersabar. Kita lihat saja para senior, mereka juga penuh perjuangan untuk meramaikan sebuat blog, mereka tidak instan ramai seperti yang kita bayangkan. Dan jika rasa anda sudah mahir, anda boleh kelola beberapa blog, wap, ataupun web.
4. Berdo'a
Untuk yang satu ini kiranya saya tidak perlu jelaskan. Hihi :). Kenapa gak di jelaskan gan ? ini kan perlu untuk kehidupan sehari hari.Okehlah, memang berdo'a itu kedengarannya sangat mudah, tapi sulit di lakukan ketika kita sedang di atas. Intinya jangan berdo'a di kala susah saja, kita juga harus berdo'a di kala kita sedang mengalami puncak kejayaan kita.

Setelah anda baca, pasti anda berfikir 'bagian mana artikel cara dapatkan uangnya ?'.

Hoy, hoy, saya bilang ini adalah langkah dasar serta utama. Anda jalani saja cara cara di atas, nanti juga anda akan tahu dengan sendirinya. Itulah yang di namakan step by step ala jalan fikiran kita sendiri. Dan jangan mau kalah dengan keadaan, tetap bangkit, kaya lagunya Dyo Haw, hoho.

 

Penutup..

Akhirnya selesai juga kita membahas tentang Cara Mencari Uang di Internet Untuk Pemula. Semoga anda mengerti maksud saya di atas, dan lebih bagus di praktekan serta di amalkan kepada halayak umum.

Terima kasih dan selamat beraktivitas kembali.

1 Response to "Cara Mudah Mencari Uang di Internet Untuk Pemula"

Penyebab Jerawat said...

terimakasih atas informasintya, artikel agan sangat bermanfaat untuk saya dan juga orang lain yang sudah membaca.

.

Post a Comment

Mohon jangan letakkan link aktif di isi komentar yahh.