Cara Mengaktifkan Iklan Mobile di Adf.ly


Saya kepikiran untuk membuat tulisan ini karena ada sesuatu yang mengganjal di fikiran saya. Yaitu fikiran untuk membuat tulisan ini ketika saya melihat ada pemberitahuan dari adf.ly tentang iklan mobile di adf.ly. Jadi saya tergerak untuk memberitahukannya walau sudah banyak yang tahu.

Cara Mengaktifkan Iklan Mobile di Adf.ly memang sangatlah mudah. kita tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun. Memang sih, dulu adf.ly tidak mendukung iklan mobile. Namun sekarang adf.ly meluncurkan iklan pada tampilan mobile guna untuk menambah penadapatan. dan bagaimana cara mengaktifkan iklan mobile di adf.ly ? Mari kita simak ceritanya di Cara Mengaktifkan Iklan Mobile di Adf.ly.

Cara mengaktifkan iklan mobile di adf.ly itu mudah. Kita tinggal log in ke akun masing masing. Lalu klik menu Account, dan silahkan pilih yes pada kata " mobile apps ads". Trus klik update account.

Cara Mengaktifkan Iklan Mobile di Adf.ly
Cara Mengaktifkan Iklan Mobile di Adf.ly


Lalu bagaimana cara kerja iklan mobile tersebut ?

Saya akan menjelaskan cara kerja iklan mobile pada adf.ly dengan bahasa saya sendiri yang mudah di pahami tentunya. Cara kerjanya sih biasa, pada url yang kita singkat di adf.ly, terus jika ada yang klik lewat tampilan mobile, itu akan ada iklannya (jika belum mengaktifkan iklan mobile, maka tidak ada iklan). Dan iklannya pun tindak tanggung tanggung, iklannya google play dan apps store.

Apakah itu berdampak pada penghasilan kita ?

Tentu saja pendapatan kita meningkat. Kan adf.ly mengadakan iklan mobile supaya kita sebagai member adf.ly bisa memasok pendapatan yang lebih. Jadi, kita tidak rugi sama sekali untuk mengaktifkan iklan adf.ly pada tampilan mobile.

Penutup...

Nah, sekarang udah pada tahu kan Cara Mengaktifkan Iklan Mobile di Adf.ly. Dan semoga pendapatan kita semua setelah mengaktifkan iklan mobile, menjadi lebih unyu-unyu, dan semakin berkah, hihi :). Semoga bermanfaat.

Terima kasih dan selamat beraktivitas kembali dengan senyuman yang mesra.

2 Responses to "Cara Mengaktifkan Iklan Mobile di Adf.ly"

Marz said...

wah pendapatan anda lumayan ya non.

Unknown said...

Semoga gann,, haha

Post a Comment

Mohon jangan letakkan link aktif di isi komentar yahh.