Sebab yang Sering Terjadi Paypal Kena Limit

Sebab yang Sering Terjadi Paypal Kena Limit

Paypal adalah salah satu bank online yang banyak penggunanya. Selain membuatnya gratis, layanannya juga okeh. Tapi banyak user yang sering mengeluh karena paypalnya terkena limit, atau di batasi. Maka dari itu admin akan share Sebab yang Sering Terjadi Paypal Kena Limit. Dan itu pun berdasarkan pengalaman saya sendiri.


Sebenarnya paypal yang kena 'limit' itu tidak apa-apa, dan sebenarnya juga pihak paypal membantu mengamankan akun paypal anda, karena paypal yang kena limit itu tidak bisa mengirim saldo atau menariknya namun bisa untuk menerima. Seperti yang saya share Paypal Kena Limit ? Jangan Panik gan !. Dan memang kita tidak perlu khawatir.


Okey, back to topic. Yaitu Sebab yang Sering Terjadi Paypal Kena Limit.Kejadian yang paling sering paypal terkena limit adalah sebagai berikut.


Sebab yang Sering Terjadi Paypal Kena Limit



Menghabiskan saldo sekaligus pada akun paypal yang baru
Maksudnya adalah, jika paypal anda masih baru, maka saldo jangan langsung di habiskan atau di belanjakan. Dulu saya pernah, akun paypal sudah lama, namun baru terisi $xx kemaren-kemaren, terus langsung ane transfer ke namecheap untuk beli domain.. Eh.. saldo belum ketransfer, malah paypal kena limit. Alhasil gagal mau beli domain.

Gonta ganti browser
Yup, ini juga hal yang sering terjadi paypal kita di batasi. Karena sistem paypal telah berkenalan dengan IP browser yang pertama kita gunakan, itu juga untuk keamanan akun kita sendiri. Dan tambahan, jangan buka paypal lewat UC, karena biasanya UC Browser sering gonta ganti IP (internet protokol), dan itu akan membuat paypal anda di batasi.


Yup, itulah 2 Sebab yang Sering Terjadi Paypal Kena Limit. Walaupun paypal anda kena limit, tidak usah khawatir. Karena kita tinggal menyerahkan beberapa bukti bahwa kita adalah kita yang sebenarnya. Seperti scan ktp, dll. Semoga bermanfaat. Cukup sekian dan terima kasih.


Tags : Paypal di batasi, sebab paypal limit, sering terkena limit paypal, akun paypal di batasi, cara keluar dari limit paypal.

0 Response to "Sebab yang Sering Terjadi Paypal Kena Limit"

Post a Comment

Mohon jangan letakkan link aktif di isi komentar yahh.