Ciri Ciri Paypal yang Terkena Limit

Ciri Ciri Paypal yang Terkena Limit
Ciri Ciri Paypal yang Terkena Limit


Mungkin salah satu dari kalian ada yang belum tahu paypal terkena limit itu apa. Paypal yang terkena limit yaitu, paypal anda di batasi artinya anda tidak boleh mengirim uang, namun bisa untuk menerima uang. Dan untuk yang masih baru pertama di paypal juga merasa bingung, di mana-mana banyak yang membicarakan paypal limit. Mungkinkah paypal saya limit juga ? tapi apa yah ciri-cirinya ? Maka dari itu admin akan share Ciri Ciri Paypal yang Terkena Limit.

Sebelum saya melanjutkan ke intinya, yaitu membahas Ciri Ciri Paypal yang Terkena Limit. Alangkah baiknya anda baca dulu Sebab yang Sering Terjadi Paypal Kena Limit.
Okeh, sekarang langsung saja ke TKP. Perhatikan gambar di bawah ini.

Ciri Ciri Paypal yang Terkena Limit
Ciri Ciri Paypal yang Terkena Limit

Pada dashboard akun anda, terlihat background warna merah yang bertuliskan "Akses rekening anda di batasi". Dan pada tab 'rekening saya' juga terdapat pilihan 'pusat penyelesaian'. Atau setiap anda masuk ke paypal, anda tulisan bahwa paypal anda terkena limit, dan akan di bantu untuk menyelesaikan kasus limit tersebut.

Okehlah, itulah Ciri Ciri Paypal yang Terkena Limit. Semoga anda terhindar dari masalah itu. dan satu lagi, jika paypal anda terkena limit, anda tidak usah khawatir. Karena itu termasuk perlindungan akun anda dari para maling online. 

Tags : paypal limit, ciri paypal terkena limit, penyebab limit paypal, rekening online, paypal indonesia, limited paypal.

1 Response to "Ciri Ciri Paypal yang Terkena Limit"

Unknown said...

ciri ciri paypal kena limit

Post a Comment

Mohon jangan letakkan link aktif di isi komentar yahh.