Cara PayOut atau Mencairkan Dollar Di Adf.ly

Cara PayOut atau Mencairkan Dollar Di Adf.ly
Cara PayOut atau Mencairkan Dollar Di Adf.ly


Hajar Bisnis Online - Postingan ini mungkin tidak bermutu. Tapi mungkin ada lah 1 atau 2 orang yang bingung, bagaimana Cara PayOut atau Mencairkan Dollar Di Adf.ly.


Sistem PayOut di adf.ly ini otomatis, tapi anda harus sedikit mengaturnya di bagian account. Anda bisa baca ini dulu sebentar Sistem PayOut atau Pencairan Dollar diAdf.ly.
Untuk itu, anda perlu memasukkan email paypal pada pengaturan account. Dan anda akan di bayar pada awal bulan, yaitu tanggal satu.


Jika pembayarannya otomatis,

bagaimana untuk menundanya ?


Pertanyaan yang bagus. Untuk menunda pembayaran pada awal bulan, anda cukup menghapus email paypal pada pengaturan akun. Lalu jika saldo di kira sudah mantap di cairkan, anda tinggal masukkan email paypalnya lagi di pengaturan akun. Atau baca disini Cara Menunda PayOut Otomatis di Adf.ly.


Saya kira sudah cukup, postingan tentang Cara PayOut atau Mencairkan Dollar Di Adf.ly. Semoga membantu anda yang kesulitan mencairkan dollar di adf.ly. Keep blogging :).


Tags : Cara PayOut atau Mencairkan Dollar Di Adf.ly, payout adf.ly, mencairkan dollar di adf.ly, menarik uang di adf.ly, mudah po di adf.ly, menunda po di adf.ly.

0 Response to "Cara PayOut atau Mencairkan Dollar Di Adf.ly"

Post a Comment

Mohon jangan letakkan link aktif di isi komentar yahh.