Cara Mudah Melewati Captca di Adf.ly Saat Login

Cara Mudah Melewati Captca di Adf.ly Saat Login
Cara Mudah Melewati Captca di Adf.ly Saat Login


Hajar Bisnis Online - Sekarang adf.ly sudah menambahkan fitur keamanan saat login. Yaitu dengan menambahkan kode captca saat login. Terkadang buat pengguna hp, pasti sangat risih dengan kode captca tersebut. Karena mungkin hp nya yang belum memenuhi. Tenang saja, kini Admin HBO akan share Cara Mudah Melewati Captca di Adf.ly Saat Login.


Sebenarnya sangatlah mudah untuk melewati kode captca saat login. Anda hanya perlu memasukkan tulisam 'solve media' (tanpa tanda petik) pada form captca. Huruf kecil semua, ingat anda perlu memasukkan text solve media pada form captca.
Kenapa saya begitu yakin, dengan memasukkan text solve media bisa login dengan berhasil? Saya yakin beribi-ribu persen. Karena saya sendiri sudah mencobanya, entah itu pakai opera mini atau uc browser. Dan browser lainnya mungkin juga bisa.


Jadi untuk member adf.ly yang pake hp, jangan minder kalo mau login di akun adf.ly, tapi pusing mikirin captca. Cukup masukkin solve media maka akan berhasil login. Semoga postingan Cara Mudah Melewati Captca di Adf.ly Saat Login membatu user adf.ly yang kesulitan login di adf.ly.


Tags : Cara Mudah Melewati Captca di Adf.ly Saat Login, melewati capctha di adf.ly, melewati kode keamanan adf.ly, solve media, mengenai kode keamanan

0 Response to "Cara Mudah Melewati Captca di Adf.ly Saat Login"

Post a Comment

Mohon jangan letakkan link aktif di isi komentar yahh.