KOSIM CELL: Yang Mau Jualan Pulsa Silahkan Masuk

Bismillahirrahmanirrahim.. Okeh, sebelum bicara panjang lebar, pertama saya akan sebut diri saya 'gue' agar lebih enak ngomongnya.

Untuk kamu yang lagi nyari bisnis sampingan yang bisa dikerjakan kapanpun dan dimanapun, gue akan tawarkan ke lo lo semua untuk jadi Agen Pulsa atau Penjual Pulsa.


Kenapa Harus Jadi Agen Pulsa ?


Siapa sih jaman sekarang yang gak pada pegang HP, apalagi 90% semuanya pada pegang smartphone. Dan smartphone gak ada apa-apanya tanpa adanya PULSA. Jadi intinya sudah pada tahu kan ..?  Intinya jangan sampai berfikiran bahwa "Ah.. sudah banyak yang jualan pulsa, pasti punya gue gak laku". Orang yang punya pemikiran seperti itu, itulah orang yang gk bakal MAJU.

Coba saja bayangkan, bayang orang yang jualan pulsa.. tapi KENAPA KAMU TIDAK JADI SALAH SATUNYA .. ?

Gue rasa cukup untuk membuat kamu berfikir mengapa jadi agen pulsa adalah 'salah satu' pekerjaan sampingan yang cukuplah meyakinkan. Dan sekarang.. Apakah yang gue tawarkan itu asli/real. ? atau cuma untuk menipu ...? ohhhh.. maka dari itu gue akan jelaskan terlebih dahulu berdirinya KOSIM CELL.

Sejarah KOSIM CELL


KOSIM CELL adalah MASTER Pulsa yang bisa menjadikan seseorang untuk menjadi agen Pulsa. KOSIM CELL berdiri sejak ia males untuk merangkak :D, maksudnya berdiri sejak tahun 2011. Kalau dihitung dari sekarang 2017, berarti KOSIM CELL sudah berjalan selama 6 tahun.
KOSIM CELL cabang dari GLOBAL MOBILE, dan semoga terus berjalan sampai hayat belum keluar dari kandungannya.

Siapa itu KOSIM ?
Kosim itu sebenarnya bapak gue, bapak yang nulis postingan ini disini, jadi gue itu sebagai anaknya, udah ngerti ..?

Lalu Siapa Gue ? 
Gue itu anaknya, yang menjadi pelanggan pertama bapak saya di tahun 2011. pengalaman jualan pulsa memang asyik dan gak mungkin rugi, walaupun banyak yang hutang asalkan yang hutang itu bayar dan kamu berani untuk nagih hutangnya. 'berani' disini bukan melawan, tapi berani tidak malu untuk menagih.

2011, gue masih sekolah smp kelas tiga... Dan.. dari Smp kelas tiga sampai Lulus SMA, rata rata gue itu cuma bawa uang saku 1000 rupiah untuk bayar angkutan umum, dan pulangnya gue terus bawa uang dari temen temen yang bayar waktu minta pulsa lewat sms.

Intinya apa saya nulis disini ?
Jadi intinya bapak saya ingin menambah Pelanggan dan ingin memberikan peluang bagi kamu kamu yang ingin jualan pulsa atau uang tambahan, jadi ini pertama kalinya gue promosi online untuk mencari pelanggan, karena semua pelanggan bapak gue itu dari kawasan-kawasan terdekat.

Okehlah, kita mulai saja untuk masuk ke tahap cara menjadi agen pulsa di KOSIM CELL.

Persiapan Menjadi Seorang Agen Rahasia (Transaksi Pulsa Coyy)

1. Syarat menjadi agen pulsa di KOSIM CELL

  • Jomblo tidak termasuk, alias masih bisa mendaftar.
  • Punya HP yang ada kartunya (bebas), jadul gak apa apa yang penting ada pulsanya.
  • Punya No. rekening bank, untuk membeli saldo di KOSIM CELL. kalo tidak punya bisa pinjam punya bapak, pokoknya orang yang kamu kenal. Karena selalu ada jalan jika kamu mau.
  • Minimal beli saldo 100.000 rupiah, Transfer dulu, baru saldo sampai. WAJIB
  • Minimal punya modal, 200.000 rupiah, tapi apakah cukup ..? Misal kamu beli saldo di Kosim Cell 200.000, lalu banyak yang beli pulsa ke kamu, dan saldo kamu tinggal 20.000, jika kamu mau terus lancar, kamu harus beli saldo lagi, dan pastinya kamu sudah ada modal lagi untuk membeli saldo dari uang hasil transaksi pulsa kamu. Ya minimal ada 100.000 lah untuk orang yang pertama jualan pulsa.
  • Maksimal Nyaldo,, ? Kayaknya sih masih bisa di tampung lah.

2. Bagaimana Cara Daftarnya ?

  •  Daftarnya itu sangatlah mudah, bisa konfirmasi lewat facebook, bisa lewat sms, bisa juga lewat telepon, asalkan jangan lewat jalan Tol, soalnya biayanya mahal. (Kontak ada di bawah nanti)
  • Beritahu ke gue
  1. Nama Cell Kamu
  2. Kota
  3. No hp yang dijadikan buat jualan pulsa
  4. Saldo Awal
  • Contoh :
  1. Harun Cell (Gak pake cell juga gak papa)
  2. Brebes
  3. 0878657474xxx 
  4. 200.000
  • Terus kirim ke facebook gue untuk konfirmasi atau tanya tanya dulu bolehlah. Bisa juga sms ke no 085878658269.
  • Jika sudah fix mau jadi agen pulsa di KOSIM CELL, makan nomor kamu akan menerima sms bahwa kamu sudah berhasil menjadi agen rahasia, dan mendapatkan PIN untuk transaksi, dan bisa memulai transaksi. Tapi bagaimana transaksinya yah ..?

 3. Cara Transaksi Pulsa di KOSIM CELL

  •  Caranya mudah, tidak perlu kode-kodean untuk setiap operatornya.
  • ini nomer centralnya
Central 1 : 081947387666
Central 2 :  085742899555
pilih salah satu untuk pengiriman transaksi pulsa
  • Format transaksinya kayak gini
jumlahbelipulsa.noTujuan.Pin kirim ke nomor central 

contoh saya mau beli pulsa 5 ribu untuk nomor saya 085878658269, dan 10 ribu untuk nomor 089878665657, maka formatnya

5.085878658269.1234 kirim ke 085742899555 (no. central)
10.089878665657.1234 kirim ke 085742899555 (no. central)
Misal saya beli pulsa 5 ribu lagi di nomor yang sama dalam waktu 24 jam, maka formatnya tinggal di tambah .2 dibelakangnya, seperti ini:

5.085878658269.1234.2 kirim ke 085742899555 (no. central)

nb: Nomor PIN bisa di ganti

  • Untuk ganti PIN, ketik GP.pinBaru.pinLama kirim ke central
  • Untuk cek saldo ketik Sal.Pin kirim ke central
  • Terus jika saldo saya habis, bagaimana cara membelinya ...?

4. Cara Isi Ulang Saldo di KOSIM CELL 

  • Jika saldo habis, ya harus membeli lagi agar jualan pulsa tetep lancar. Dan saya sarankan jika saldo sudah tinggal 20rb, itu harus segera membeli saldo, yang di khawatirkan ada serangan fajar :v.
  • Sistemnya, kamu transfer dulu ke rekening KOSIM CELL, setelah di konfirmasi oleh kami, maka saldo akan segera sampai.
  • Cara Transfernya kayak Gini ..
Misal kamu ingin isi ulang saldo 100.000, agar kami tidak pusing, pada 4 digit akhir isikan nomor akhir kamu sendiri. Contoh nomor kamu 085878658269, maka pada saat proses transfer itu jadi 102.269 , itu agar mudah di konfirmasi, karena pelanggan kami juga semakin hari semakin banyak. Dan itu sudah termasuk biaya administrasi pengiriman.

3 digit terakhir itu kode nomor kamu, dan yang 2rb itu biaya administrasi, misal kamu ingin isi saldo 1.000.000, juga tetap sama biayanya, yaitu 1002.269.  
  • Untuk Daerah Bulakamba, Wanasari, (Brebes) Bisa COD an ...
  • Selesai...

 Untuk saat ini, kamu sudah bisa jadi agen pulsa.... Dan sekarang .... Apakah KOSIM CELL Terpercaya atau cuma Mau Menipu.. ???

Hahahaha .... nih saya serahkan beberapa hal yang terkait dengan gue juga KOSIM CELL, karena di juga bapak gue .. hahaha

Alamat

JL. H. Usman RT 03 RW 14 NO.1 Kluwut, Bulakamba, Brebes.
(alamat rumah kami sudah terintregasi oleh satelit Google Maps, jadi silahkan lihat lihat lewat Gmaps)

Kontak Kami

Facebook Gue : Nurkholis
No Gue Indosat : 085878658269

No KOSIM CELL
Im3 : 085842256551
XL  : 087730658021
Facebook : belum punya :v

No Rekening

Mandiri : 9000030902093 a/n Nurkholis
BCA : punya bpk gue.. nyusul
BRI   : sama juga

Nah.... kalo sampai kamu udah transfer terus saldonya belum sampai atau kami terbukti menipu,, silahkan lapor polisi ... kami siap di tangkap jika kami menipu .. HAHAHAHA ...

Yang sudah jadi mitra kami, woles aja.. alias nyantai ya coyyy ...

Terima kasih.

Yang ditunggu:
*Agen pulsa terpercaya
*Saya ingin jualan pulsa
*Bisnis rumahan yang meyakinkan
*bisnis pulsa
*bagaimana saya bisa jualan pulsa*agen pulsa murah jawa tengah
*yang mau jualan pulsa cepat masuk*pulsa 1 chip all operator
*jual pulsa gak pake kode kodean*modal dikit untuk lumayan
*cara jadi agen pulsa*cara jualan pulsa
*bisnis yang cocok untuk pelajar*bisnis cocok untuk ibu rumah tangga
*prinsip kami, saya woless anda juga bisa wolles

0 Response to "KOSIM CELL: Yang Mau Jualan Pulsa Silahkan Masuk"

Post a Comment

Mohon jangan letakkan link aktif di isi komentar yahh.