Cara Mudah Mendapatkan Kartu Debit Payoneer Gratis

Bagi para pemula di bisnis online, pasti ada yang belum tahu apa itu Payoneer. Payoneer adalah salah satu bank online yang banyak di gunakan selain PayPal. Yah benar, jadi Payoneer adalah tempat untuk menyimpan uang secara online.

Dan pada kali ini, admin akan bagikan cara mendaftar dan mendapat kartu debit dari payoneer.

Untuk mendapatkan kartu debit payoneer, ada baiknya agan perhatikan hal di bawah ini terlebih dahulu.
  • Usia agan harus sudah 18 tahun
  • Mempunyai KTP
Nah, cukup dua syarat itu saja agan sudah bisa mendapat kartu debit payoneer.

Tanpa panjang lebar, kini saatnya untuk menuju ke topik utama.

Cara Mendapatkan Kartu Debit Payoneer Secara Gratis

Kunjung situsnya di payoneer.com. (agan akan mendapat $$ setelah daftar lewat link itu. Tapi syaratnya akun payoneer agan harus aktif dulu).

Cari saja tulisan Sign Up Now. Kalau tidak ketemu, silahkan langsung saja klik disini.

Kalau sudah, maka muncul halman pendaftaran seperti gambar di bawah ini.

Getting started
Silahkan isi form detainya sesuai pada gambar di atas. Maaf yah, admin pake nama nabilah JKT48. Ini edisi ngidol tau :). Ingat yah, umur harus sudah 18 tahun. Setelah itu klik NEXT.

Halaman selanjutnya agan harus mengisi rincian kontak, seperti alamat, kota, dan nomor HP. Lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.
rincian kontak


Setelah sudah terisi semua, langsung saja klik NEXT.

Kemudian pada halaman selanjutnya, agan harus mengisi form keamanan, seperti password dan pertanyaan keamanan. Kemudian klik NEXT.

Untuk mendapat kartu debit payoneer, tahap selanjutnya agan akan mengisikan identitas agan, seperti nama, nomer KTP dan tanggal lahir.

  • Untuk kotak pertama, isi National ID (KTP)
  • Kemudian isikan kotak ke-tiga dengan nomor NIK yang ada pada bagian depan KTP agan
  • Untuk country isikan Indonesia.
Masih pada halaman yang sama. Silahkan sentang semua pada ke-tiga piliha di bawah, kecuali pada enter alternate shipping address.  Kemudia klik ORDER.
klik order payoneer
Untuk saat ini pendaftaran di Payoneer sudah selesai, namun masih dalam tahap review. Biasanya tahap review cuma menunggu kurang dari 24 jam saja. Dan artinya akun payoneer agan masih belum aktif.

Jika pada tahap kedua (review akun) agan sudah lulus, maka agan akan menerima email seperti ini.

step 2 sudah komplit

Tahap kedua sudah selesai, berarti saatnya tahap Delivery  atau tahap pengiriman kartu. Kartu debit payoneer langsung di kirim dari Chicago, United State ke alamat agan yang sudah di daftarkan.

Pengiriman kartunya berapa hari gan ?

Untuk pengiriman kartu, pasti agan akan menerima email pemberitahuan perihal pengiriman kartu debit payoneer. Kurang lebih seperti ini pesan emailnya.

pengiriman kartu payoneer

Nah, di situ tertera kartu akan sampai antara tanggal 24 Agustus s/d 31 Agustus (hanya perkiraan saja). Sedangkan pas saya mendaftarkan itu pada tanggal 29 Juli (itu 1 hari setelah admin ultah yang ke-18, haha :D). Dan kartu debit payoneer sampai ke tanga admin pada tanggal 21 Agustus. Berarti kalau di hitung lamanya waktu pengiriman kartu debit payoneer hanya membutuhkan waktu sekitar 22 hari.

Berarti dapat di simpulkan bahwa lamanya waktu pengiriman kartu debit payoneer itu sudah di tentukan pada pemberitahuan email, tapi itu hanya perkiraan saja, bisa saja kurang dari tanggal itu, dan begitupun sebaliknya.

Ini kartu debit Payoneer (MasterCard) admin 

kartu payoneer Tampak Jauh
Tampak Jauh

kartu payoneer Close up
Close Up


Seperti itulah gan, mudahnya mendaftar dan mendapatkan kartu debit Payoneer. Admin juga minta maaf kalau tutorialnya agak kurang jelas dan kurang di mengerti. Semua ini admin lakukan hanya untuk kamu kok say, *yaranaika detected :).

Terima kasih, selamat berjuang untuk mendapatkan kartu debit payoneer.

0 Response to "Cara Mudah Mendapatkan Kartu Debit Payoneer Gratis"

Post a Comment

Mohon jangan letakkan link aktif di isi komentar yahh.