Cara Mudah Pasang Iklan Bidvertiser di Blog

Bertemu kembali dengan saya, selaku admin dari blog Hajar Bisnis Online. Yah, pada pertemuan kali ini admin akan membahas cara mudah pasang iklan bidvertiser di blog. Untuk yang belum daftar di PPC bidvertiser, silahkan masuk ke sini.

PPC merupakan bisnis online yang paling sering di pakai. Dan salah satu PPC yang terbaik yaitu Google AdSense. Google AdSense atau sering di sapa GA itu paling top, tapi sekarang kita tidak lagi membahas GA, tapi yang kita bahas saat ini yaitu Bidvertiser.


Untuk cara memasangnya memanglah mudah, okeh tanpa panjang bulat, mari kita simak cara mudah pasang iklan bidvertiser di blog.

Cara Mudah Pasang Iklan Bidvertiser di Blog

  • Yang belum punya akun bidvertiser, silahkan daftar dulu ke sini
  • Kalo udah punya akun, silahkan masuk ke akun kalian masing masing
  • Untuk menambah website, silahkan klik tab account management, lalu klik menu add new bidvertiser. terus pilih add new bidvertiser under a new domain
    account management
    account management
    Lalu isi form yang di sediakan, mulai dari nama website, url website,dan kategori.
  • Setelah itu pergi ke bidvertiser center. gulir ke bawah untuk mengambil kodenya. Pilih web yang mau di ambil kode iklannya. lalu klik Get Ad Code.
    get ad code
    get ad code

  • Nanti akan muncul kode iklan anda pada jendela baru. silahkan copy kode iklannya. 
    kode iklan
    kode iklan
  • Selesai untuk tahap pengambilan kode iklan di bidvertiser.

Sekarang, cara memasang iklan bidvertiser di blog/wap

  • Untuk pengguna blogspot, masuk ke dashboard, kemudian ke tata letak. Lalu tambahkan kode, pilih html/javascript, dan pastekan kode iklan tadi.
  • Untuk memasang di wap, di letakkan di mana saja boleh. di navigasi, header, footer, terserah. Semuanya bisa di hitung oleh bidvertiser.

Penutup..

Nah, sekian cara mudah pasang iklan bidvertiser di blog. semoga membantu anda semua yang berkecimpung dalam dunia PPC dan CPM. Sekian dari saya, terima kasih semoga bermanfaat.

Tags : cara pasang iklan bidvertiser, memilih template di bidvertiser, tambahkan website di bidvertiser, memasang iklan di blog, cara pasang kode iklan bidvertiser di blog/wap, cara mendapatkan kode iklan bidvertiser.




8 Responses to "Cara Mudah Pasang Iklan Bidvertiser di Blog"

Muhammad Adam Hussein, S.Pd said...

Memang bener mas bidvertiser tinggi ratenya?

kalau boleh tau berapa ya mas?

Unknown said...

@Muhammad Adam Hussein, SPd, CM
Kalau rate sih biasa mas, tergantung negara. tentunya kalau rate US lebih tinggi

Unknown said...

aku bngumg vara pastein ya udah aku ytaruh di html java script eh aku liat kok gk muncul apa apa ya di blogku, mohon dibantu

Unknown said...

masa gk muncul gan. ? sudah ikuti cara di atas belum. coba aja pasang, trus nanti lihat di akun bidvertisernya, kalau impressionnya ada nilainya berarti iklan agan berhasil di pasang

teguh's blog said...

mau tanya nih, kenapa ya di akun bidvertiser saya, statusnya masih verified bukan running ??
terima kasih

Unknown said...

nanda teguh, ststus verived berarti sudah terverifikasi gan, emang sekarang pakainya metode verivikasi. Tapi iklan bidvertiser sekarang di anggap malware oleh google, lebih baik saat ini jgn pake dulu

Worries Healthy said...

maaf gan mau nanya, maksudnya malware itu gimana ya? apa nanti blog yang masang iklan tersebut akan di hapus?

Unknown said...

kalo blognya terkena malware, nanti kalo mau masuk ke blog tersebut ada peringatan, dan index google juga mengurang, otomatis visitor turun... agan bisa cek blog agan apabila terkena malware di google webmaster > security issue.

Post a Comment

Mohon jangan letakkan link aktif di isi komentar yahh.