Kumpulan Bisnis Online PPC Indonesia

Kumpulan Bisnis Online PPC Indonesia
Kumpulan Bisnis Online PPC Indonesia



Kumpulan Bisnis Online PPC Indonesia - PPC adalah bisnis online yang di bayar tiap ada yang klik. PPC atau Pay Per Click yang akan saya beritahukan adalah PPC lokal, alias ppc indonesia.



Kumpulan Bisnis Online PPC Indonesia - Sebelum saya lanjut ke tahap intinya, alangkah baiknya anda baca ini dulu Persiapan Dasar Agar Blog Kita Menjadi Ladang Uang. Dan kalau anda belum mencukupi kriteria yang di bagikan, maka jalani dulu kriteria yang ada.



Berikut ini adalah Kumpulan Bisnis Online PPC Indonesia



1. Kliksaya.com
Kliksaya adalah ppc lokal yang sudah berdiri sudah lama. Dan terbukti bukan scam. Pembayaran bisa di tarik melalui bank.



2. Sitti.co.id
Terlihat dari nama domainnya aja sudah terlihat, ada nama sitti nya, hehe. Seperti biasa ini bisa di cairkan lewat bank. (Update : ppc sitti sudah scam)



3. AdsenseCamp.com
Banyak yang bilang AdsenseCamp ini adiknya Google AdSense. Namun ternyata apa, ternyata dia adik tiri, hoho. Silakahkan daftar, di sana terdapat iklan baris. Dan minimal PayOut itu 500.000 rupiah.



Mungkin cukup segitu Kumpulan Bisnis Online PPC Indonesia yang dapat saya sampaikan. Jika ada kesalahan ketik moho jangan bacok saya yah :).



Tags :

ppc lokal, ppc indonesia, ppc payout via bank, kumpulan ppc.

0 Response to "Kumpulan Bisnis Online PPC Indonesia"

Post a Comment

Mohon jangan letakkan link aktif di isi komentar yahh.