Bukti Pembayaran Bidvertiser - Asli Membayar Membernya




Hajar Bisnis Online - Bukti pembayaran bidvertiser, bidvertiser membayar membernya, payout 30 januari 2015, bidvertiser tidak scam, bidvertiser belum scam.

Yah, gambar di atas adalah Bukti Pembayaran Bidvertiser - Asli Membayar Membernya. Dan ini adalah payout pertama admin dari bidvertiser, dan membuktikan bahwa bidvertiser masih membayar membernya.

Payout dari bidvertiser di kirim secara otomatis, setiap akhir bulan. lihat pada rincian pembayaran gambar di atas, tanggal menunjukan 30 januari 2015 , dan artinya itu  pendapatan dari mulai tanggal 1-30 januari. untuk PO bisa lewat paypal minimal $10, dan WU minimal $100, dan adalagi, silahkan untuk mendaftar sendiri disini.

Jangan ragu-ragu untuk mendaftar di bidvertiser, karena bidvertiser itu PPC yang sudah lama di bangun. jadi kemungkinan besar, bidvertiser sangat mampu membayar membernya. Dan satu lagi yang saya sukai dari bidvertiser, walaupun jumlah saldo yang di cairkan itu besar, tapi tidak ada fee nya. lihat pada gambar yanng di stabilo warna kuning, bernilai $0,00, dan itu fee nya alias pemotongan. jadi saya terima $57.70 yang tetap saya terima $57.70 , tidak ada pemotongan. silahkan untuk mendaftar di Bidvertiser, KLIK DISINI.

Tags : pembayaran dari bidvertiser, payout bidvertiser, penarikan saldo bidvertiser, bidvertiser tidak scam, bidvertiser membayar membernya.

5 Responses to "Bukti Pembayaran Bidvertiser - Asli Membayar Membernya"

Kita Punya said...

Wah, besar juga ya gan penghasilannya, kira-kira dikumpulkan berapa hari, dan PV nya berapa ya gan.??

Unknown said...

@Kita Punya
yang jelas pv nya lumayan gan, hehe. thx sudah berkunjung

Ahmad Nursyamsul said...

bro bidvertiser masih membayar nggak ane baru pasng 6 hari udh dpet $21 tkutnya scam ?? mohon jawaban

Unknown said...

bidvertiser iklannya udah gk aman bro,, nanti blog agan bisa kena malware.. gk scam gan,

Drajat Fikri Alfianto said...

ane udh pasang iklan bidvertiser 1 minggu,tpi masih 0$ -_-

Post a Comment

Mohon jangan letakkan link aktif di isi komentar yahh.