Ulasan Penting Tentang PTC Kayads

Ulasan Penting Tentang PTC Kayads
Ulasan Penting Tentang PTC Kayads


Hajar Bisnis Online - Bukannya admin sok tahu, atau sok jadi dukun, karena ingin mengulas PTC Keluaran 2015 yaitu kayads.com.


Tampilan PTC kayads mirip dengan ptc fusebux, zapbux yang sudah scam. Bukan admin mengatakan ptc kayads itu scam, karena udah banyak bukti yang udah dapet bayaran dari ptc kayads.


Ulasan Penting Tentang PTC Kayads - Walaupun ptc kayads tidak scam, tapi agan harus berhati-hati. Jangan simpan balance banyak-banyak, intinya kalau sudah bisa PayOut, ya langsung saja di cairkan. Karena di kayads menerima rental refferal, upgrade, dan lain-lain, yang membuat penghasilan berlipat ganda. Tapi apa nyatanya, teman saya bermain ptc di zapbux, yang satu admin dengan fusebux, doi sudah upgrade ke member premium yang $79/tahun. Usut punya usut, setelah saldo teman admin sudah banyak, ternyata pihak ptc tersebut tidak membayar alias scam.


Sekali lagi saya tidak mengatakan ptc kayads itu scam, tapi anda harus berhati-hati, dan jangan menyimpan saldo banyak-banyak. Kalau yang mau daftar di ptc kayads, silahkan kunjungi kayads.com


Tags : ulasan ptc kayads, ptc kayads scam, tentang kayads, ptc legit, ptc kayads membayar membernya, kayads ptc legit, legitnya ptc kayads, ulasan penting kayads, hati-hati dengan kayads.

0 Response to "Ulasan Penting Tentang PTC Kayads"

Post a Comment

Mohon jangan letakkan link aktif di isi komentar yahh.