Apakah Appsunion Berhubungan dengan Google Sandbox ?



Sekarang lagi musimnya perbincangan appsunion dengan google sandbox. Ada yang mengatakan appsunion membuat blog kena google sandbox lah, itulah, pokoknya campuran deh. Maka dari itu, admin akan share Apakah Appsunion Berhubungan dengan Google Sandbox ?.
Sebelumnya saya akan sedikit menjelaskan apa itu appsunion. Appsunion itu situs yang menyediakan penginstalan browser, khususnya Baidu Browser, dan pengiklannya lainnya, kurang lebihnya begitu.
Dan banyak media yang mengatakan bahwa appsunion menyebebkan web terkena google sandbox (beberapa artikel tidak terindeks oleh google).

Benarkah Itu ?


Maaf, bukan saya menggurui kalian semua, karena saya juga masih pemula. Menurut saya, Appsunion tidak ada hubungannya dengan Google Sandbox.
Mengapa saya berkata begitu ?
Karena pada dasarnya, semuanya itu tergantung kita yang mengelola, atau hanya google yang tahu tentang ini. Banyak yang megeluh, katanya ''Gara-gara pasang appsunion, blog gue jadi kena sandbox''

Tapi itu salah, karena sampai saat ini, blog saya juga memasang appsunion, dan itu aman-aman saja, tidak ada sandbox yang mengguncang di blog saya. Yah mungkin semua itu tergantung muka, loe tamvan apa kagak :).

Dengan ini saya nyatakan, bahwa appsunion tidak membuat google sandbox. Dan yang masih bertanya-tanya Apakah Appsunion Berhubungan dengan Google Sandbox ? semoga tidak tanya lagi, dan tidak berburuk sangka.

Tags : appsunion sandbox, appsunion dan google, hubungan sandbox dg appsunion, penyebab sandbox, appsunion buat blog kena sandbox.

4 Responses to "Apakah Appsunion Berhubungan dengan Google Sandbox ?"

anonymous said...

dan kenyataan nya bner

Harjuky said...

ane aman2 aja pak.. mgkin bener itu karna faktor face ,hehehe

Unknown said...

@Bak Biasa
hehe,, mungkin bener

Unknown said...

@Bak Biasa
hehe, bener itu mungkin face nya

Post a Comment

Mohon jangan letakkan link aktif di isi komentar yahh.