PTC Zapbux Fusebux dan Probux Ternyata Sudah Terbukti SCAM

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


PTC Zapbux Fusebux dan Probux Ternyata Sudah Terbukti SCAM


Hajar Bisnis Online - Apa bener PTC Zapbux, Fusebux, dan Probux SCAM? Pertanyaan itu memang pasti ada yang menanyakan, karena mungkin dia baru memulai bisnis online PTC (Paid To Click). Dan sekarang Admin HBO Akan membuktikan bahwa ketiga PTC itu memang sudah SCAM atau tidak membayar membernya lagi.


Memang ketiga ptc itu sangat di minati, karena Bisa diklik lewat hp. Dan yang membuat saya bahwa PTC Zapbux Fusebux dan Probux Ternyata Sudah Terbukti SCAM yaitu perubahan yang menonjol. Perubahan apa mas? Jadi ultramen yah?
Tentu saja bukan, dan di bawah ini alasan saya bahwa PTC Zapbux Fusebux dan Probux Ternyata Sudah Terbukti SCAM.


  • Amin akan menganalisa ketiga PTC tersebut. Yaitu, zapbux, fusebux, dan probux
  • Walaupun saya belum pernah cairkan dollarnya dari zapbux maupun fusebux, tapi ada kejadian-kejadian yang aneh, seperti iklan wapalupun sudah 24 jam belum muncul juga. Dan parahnya lagi, 'Balance' saya malah minus. Ini buktinya

    Zapbux scam


    Padahal refferal saya sudah ada 63 orang
  • Zapbux sudah terbukti scam, fusebux gimana? Fusebux pun sama. Sama satu paket dengan zapbux. Jadi udah cukup untuk membuktikan bahwa PTC fusebux juga scam
  • Lalu bagaimana dengan Probux? Probux juga sama, dengan berbagai macam masalah, seperti klik rental refferal berkurang, dan yang membuat saya percaya bahwa probux scam yaitu banyak yang membicarakannya di berbagai forum. Jadi sudah terbukti bahwa ptc probux scam


Itulah kawan analisa saya menanggapi PTC yang scam. Dan sudah terbukti semuanya, bahwa PTC Zapbux Fusebux dan Probux Ternyata Sudah Terbukti SCAM.


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


Tags : PTC Zapbux scam, Fusebux scam, Probux scam, terbukti SCAM, ptc yang sudah scam, bisnis online

0 Response to "PTC Zapbux Fusebux dan Probux Ternyata Sudah Terbukti SCAM"

Post a Comment

Mohon jangan letakkan link aktif di isi komentar yahh.