Gan, Kenapa Dollar di Bidvertiser Saya Tidak Bertambah?

Gan, Kenapa Dollar di Bidvertiser Saya Tidak Bertambah?

Gan, Kenapa Dollar di Bidvertiser Saya Tidak Bertambah? - Mungkin untuk sahabat blogger ada yang bertanya seperti itu, Kenapa Dollar di Bidvertiser Saya Tidak Bertambah?. And sekarang admin HBO akan memberikan atau menjelaskannya.


Kenapa Dollar di Bidvertiser Saya Tidak Bertambah - Untuk yang masih baru di jaringan iklan Bidvertiser pasti belum tahu kan, apalagi yang belum punya akun,, hihihi.. Untuk yang belum punya akun bisa baca dulu di sini Bisnis Online PPC 2015 Yang Sangat Cepat Dapatkan Dollarnya.


Okeh, ini penjelasan kenapa saldo di akun bidvertiser tidak bertambah.


Ini sebenarnya masalahnya cuma pada peraturan pendapatan di bidvertiser. Di bidvertiser, penghasilan akan di hitung setelah 24 jam untuk hari biasa, dan 72 jam untuk weekend. Itu artinya pada hari minggu akan di hitung setelah 3 hari.
Saya juga sempat berfikir, kenapa dollar di bidvertiser tidak nambah yah?. Padahal pasti ada, ternyata ehh ternyata,, sudah jelas peristiwanya..


Yang tanya Gan, Kenapa Dollar di Bidvertiser Saya Tidak Bertambah? supaya dengan admin nulis kayak gini, anda tidak perlu bertanya-tanya lagi. Bye bye.


Tags : Gan, Kenapa Dollar di Bidvertiser Saya Tidak Bertambah, dollar di bidvertiser tidak bertambah, saldo tidak bertambah, saldo di bidvertiser tetap, saldo di bidvertiser anjlog, sistem pembayaran bidvertiser, sistem penambahan saldo bidvertiser.

3 Responses to "Gan, Kenapa Dollar di Bidvertiser Saya Tidak Bertambah?"

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.
PORTAL IMAN said...

oh gitu gan
salam http://blogbageur12.blogspot.com

Post a Comment

Mohon jangan letakkan link aktif di isi komentar yahh.