Cara Menambah Pendapatan di Adf.ly

update 29 Agustus 2015
Cara Menambah Pendapatan di Adf.ly
Cara Menambah Pendapatan di Adf.ly

Siapa sih yang tidak mau mendapatkan pendapatan lebih ? Pasti semua orang menginginka hal itu. Karena mendapat pendapatan yang lebih tinggi itu merupakan suatu kebanggaan buat kita.

Kali ini saya ingin memberikan postingan Cara menambah pendapatan di adf.ly, dengan cara sistem rekrut downline.
Sebagian besar mungkin sudah pada tahu tentang sistem refferal atau rekrut downline. Yup, benar, anda tinggal mencari downline yang aktif dan mau berusaha keras.

Bagaimana saya bisa mendapatkan downline ?

Anda bisa mencari downline lewat link refferal yang terletak pada menu Affliate. Kemudian anda mulai mempromosikanya di media sosial seperti facebook, google plus, twitter dan lain lain. Dan lebih nya lagi anda mempromosikannya lewat postingan blog seperti yang saya lakukan saat ini.

Bagaimana saya mendapat link refferal saya di adfly ?

 Itu cukup mudah, anda tinggal masuk ke akun masing masing, lalu klik menu Affliate, terus ambil urlnya. Contoh urlnya seperti ini,
http://adf.ly/?id=4284480
Lalu langkah selanjutnya adalah mempromosikannya.

Jika anda masih sangat awan untuk hal seperi ini, silahkan baca terlebih dahulu Cara mendapatkan uang dari internet dengan adf.ly. Agar nantinya bisa melanjutkannya ke tahap selanjutnya.


Apakah dengan downline saya bisa mendapatkan pendapatan lebih ?

Tentu saja anda akan mendapatkan pemdapatkan pendapatan yang lebih. Asumsikan saja jika downline anda mendapat 1$, maka anda akan mendapat 10% dari pendapatan downline tersebut, atau sekitar $0.1.

Penutup

Cukup itu saja berita tentang Cara menambah pendapatan di adf.ly, semoga bermanfaat. Dan jangan lupa daftar jadi refferal saya yah DISINI (jadi refferal atau tidak, itu terserah agan).

Terima kasih.

0 Response to "Cara Menambah Pendapatan di Adf.ly"

Post a Comment

Mohon jangan letakkan link aktif di isi komentar yahh.